Order yang sabar dan sopan.
Kami harap dgn ada nya sistem PO pembeli nggak asal CANCEL TRANSAKSI kalo lama belum di proses.
Tolong dibaca sampai habis DESKRIPSI.

Pembelian DOC BROILER Minimal 5 ekor dan WAJIB KURIR INSTAN

1. Lapak kita gak bisa bantu kirim KELUAR PULAU JAWA jangan nanya ini lagi ya bro.

2. Pengiriman jakarta dan sekitarnya yg tercakup grab/gojek yang mau cepet sampe pilih kurir instan yg ngirit pake sameday bebas bro tapi harus sabar kalo sameday jangan tanya saya kapan sampenya tanya driver nya bro.

3. Sistem PO yg mau nunggu dan sabar silahkan diOrder bro bukan malah di CANCEL.

4. Pengiriman gak selalu bisa dihari yang sama bro jadi dikondisikan semuanya.

5. Dilarang CANCEL TRANSAKSI kecuali stock kosong atau langka, Orderan udah masuk diharap sabar nunggu pasti kita proses rejeki gak boleh ditolak...

6. DOC yang dikirim dalam keadaan sehat, lincah, dan doyan makan minum tapi DOC gak ada yg gemuk ya bro.

7. Sebelum order tanyakan stock dulu terkadang cepet habisnya.

8. Selama dalam pengiriman apabila DOC mati diluar tanggung jawab kami

Memory
test 1 8gb
Processor
No. of Cores 1

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Anak Ayam

  • Product Code: Product 16
  • Reward Points: 600
  • Availability: In Stock
  • Rp14,074